Reuni Surabaya

Alhamdulillah……

Acara kemaren tanggal 19 November 2008 di KFC Raya Darmo Surabaya berjalan dengan lancar. Sempat khawatir tidak terlaksana, mulai pagi hingga siang hujan turun, bukan itu aja, aku juga harus PSL. DI tempat WP jadi nggak tenang. Banyak yang SMS nanyain jadi atau nggak. Dengan sedikit optimis aku jawab “JADI”. Tapi syukur, jam 11.45 aku udah nyampe kantor.

Setelah menunggu Lia, Kristin, Agus Winarno, Wahyu, dan Nuryanto, kita berangkat bareng ke lokasi pertemuan. Ternyata teman2 ada yang sebagian sudah pada datang. Wah surprise juga lihat antusias teman-teman semua, walaupun hujan mengguyur kota Surabaya, mereka tetap datang.

Ada 21 orang yang datang, di foto di atas minus Nampai Barus yang pulang duluan karena ada janjian dengan WP (Salut deh… tetap menyempatkan datang walaupun ada janji dengan WP). Mungkin para pembaca sekalian ada yang udah lupa dengan teman2 yang ada di foto itu, aku sebutin satu-satu ya…

Depan dari kiri ke kanan: Faisal, Wahyu, Esty, Andi Kurniawan, Maria Kristin, Natalia (Lia), Sri Utami, Nuryanto, Daryo, Andi Rais, Otter, Titis.

Belakang dari kiri ke kanan: Rudiyono, Tri Agus (agak nggak keliatan), Wicak, Ronny, Mahfudzh, Agus Winarno, Argo, Heri Purwanto.

Ini fotonya Nampai Barus yang ada di depan sendiri…..

100_4040

Setelah makan-makan sebentar, kita sempet membahas sedikit program. Program teman2 di Jakarta juga kita singgung. Untuk sementara program di Surabaya sedikit berbeda dengan di Jakarta, tapi tetap bisa dikoordinasikan, kan ada milis…

Untuk sementara, Teman2 di Surabaya dan sekitarnya, akan mengadakan arisan yang akan diadakan bulanan. Arisan ini akan dimulai bulan Januari 2009 (Insya Alloh). Adapun mekanismenya adalah, tiap orang transfer ke rekening salah satu teman sebesar Rp. 100.000/bulan, dimana yang 10% akan disisihkan untuk kas. Untuk arisan bulanan cukup dilakukan di dunia maya, yaitu tiap orang transfer lalu konfirm via email, dan pengumuman yang dapat arisan juga lewat email. Tetapi tiap 3 bulan sekali, arisan dilakukan di dunia nyata. Insya Alloh dengan cara ini kita bisa tetap berkomunikasi sehingga angkatan 1998 tetap exist dan solid.

Ok…. begitu laporan pandangan mata yang bisa kita sajikan untuk seluruh teman-teman semua.

Bagi teman-teman semua yang juga melakukan hal yang sama yaitu mengadakan kumpul-kumpul di kotanya, laporan dan foto bisa dikirim ke milis atau ke email pajak dikirim ke 060096247.