Kalo lihat foto diatas, kadang pengen ketawa sendiri…. AKu jadi inget pas dulu ada pemilihan Arjuna dan Srikandi Pajak (Sekarang kok nggak dilanjutin lagi ya….?)

Kalo aku lihat, justru mereka2 ini yang pantasnya dijuluki dengan Srikandi Pajak. Dari tangan mereka, negara bisa membiayai pengeluaran-pengeluaran negara. Bukannya orang luar yang dijuluki dengan Srikandi Pajak. Berapa persen sih kontribusi mereka terhadap penerimaan negara? Ini sih pendapat pribadi sih, kalo ada yang berbeda pendapat ya monggo, kan bisa didiskusikan…..

Ayo Srikandi-Srikandi Pajak…. Penuhilah pundi-pundi negara……